Pages

December 16, 2011

Sign

Wowww ini pertama kalinya nulis blog lewat handphone :D, silakan sebut saya norak atau apapun itu. Setelah pembicaraan yang sangat menguras otak dan pikiran *pdhl gk smpe 15 mnt* membuat gue berfikir keras. Yes, this is about my job. Istilah mereka gue akan "dijual" ke pihak ke 3, dan itu pun kalau mereka menerima dan gue bersedia bisa lanjut tapi kalau gue di tolak berarti selesai semuanya. Not good right?

This is it? After 3 years? Tidak ada pembelaan sama sekali dari mereka, gue menghabiskan waktu slama 3 thn di instansi pemerintah. Terlalu banyak perbedaan di dalam sana, tenaga honor dianggap tidak berkualitas, dianggap remeh dan bla bla bla. Dari perspektif gue mereka menilai berdasarkan kan like and dislike. See??? Sudah pasti ada penjilat. Maaf buakn bermaksud kasar, tp itu cara yang bisa bikin survive di dalam sana. But that's not me at all.

Banyak "tanda" yang gue lihat akhir-akhir ini,this isn't over yet tapi harus mempersiapkan yang terburuk. Bisa di bayangkan awal tahun jadi jobless?? Hate to imagine it but i must see the world out there. Try to come out from my comfort zone. Pada akhirnya semua keputusan ada di gue, harus bekerja sama dengan pihak lain atau mengundurkan diri. Cukup selama 3 tahun terjebak di kubikel kecil dan mendengar pengaduan dan keluhan. Mungkin ini jalan awal untuk melihat banyak hal di luar sana. Kantor bukan cuma instansi itu doangkan? I hate the systems there!!

Cuma bisa berdoa dan berusaha sekuat tenaga, berfikir positif is a must. We'll see what happens to me until this year ends. Am I continue or take another step. Wish me luck. I know you're with me dear GOD.

No comments:

Post a Comment